Sunday, September 30, 2018

Harga Subaru XV

Harga Subaru XV – Tentunya sahabat akan tidak asing jika dengar produsen mobil bernama Subaru bukan ? iya, Subaru adalah salah satunya produsen mobil yanga akan terkenala dengan mobilnya sanagt berkarakter dan memiliki mesing begitu pwerfull. Produsen bermarkasa dikota Gumma, Jepang memang tetap mendatangkan mobil-mobilnya dengan kualitas begitu baik disetiap beberapa bagian terpentingnya. Sesudah kemaren kami megulas habis mobil0mobil sport dari Subaru, saat ini kami akan menghulas kembali salah satunya type mobil SUV dari Subaru yang bernama Subaru XV.

Subaru XV adalah salah satunya Mobil SUV anadalan dari Subaru yang akan isi deretan pertarungan dunia otomotif di Indonesia, memilki design yang mewah serta sporty, dapur picu begitu powerfull, tentu saja hadirnya akan meneror beberapa pesaing-pesaingnya. Untuk desainnya sendiri, Subaru XV memang lebih mewah karena telah ada lampu depan halogen dengan leveliser yang bisa pancarkan pencahayaan lebih jelas, lalu ada juga lampu kabut multi -reflektor serta untuk sisi tengahnya sendiri akan ada logo dari Subaru dan ada juga bumpernya.

Produsen bernama Subaru memang tidak sempat maian-main disetiap pemb uatan mobilnya, pasalnya pihak Subaru sendiri sudah menyisipkan beberapa fitur-fitur berteknologi mutakhir di bagian interuironya. Baik itu pada skema keamanan ataupun pada kenyamanannya, hal itu dilakaukan supaya beberapa konsumennya akan terasa begitu senang. Sedang untuk keamanan adalah salah satunya syrat utama disetiap mobil-mobil, sebab keselamatan penumpang jadi proiritas utama bgai Subaru. Oleh karenanya pihak Subaru sudah memberikan fitur-fitur keamanan seperti sabuk pengaman serta tidak luypa juga SRS Airbags.

Sedang pada dapur picunya sendiri, Subaru XV sudah diberi mesin dengan type DOHC 16-Valve, Horizontal-Opposed, 4-Silinder, 4-Stroke. Pada type mesin yang disematkan pada Subaru XV seperti di atas dapat membuahkan tenaga begitu powerfull yang di dukung dengan skema tranmisi Lineartronic CVT, AWD. Nah untuk sahabat yang ingin tahu berapa hebatkah Subaru XV serta apapun yang akan di tawarkan oleh Subaru XV, untuk tahu sahabat bisa baca saja penjelasan Detail Serta Harga Subaru XV dari Otomaniac.com yang bisa sahabat baca langsung berikut ini.


Detail Serta Harga Subaru XV

Detail Subaru XV
 

Mesin

  • Type mesin : DOHC 16-valve Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4-Stroke, Petrol Engine
  • Kemampuan Silinder : 1995 cc
  • Daya Maximum : 110 kW (150 PS) / 6,200 rpm
  • Torsi Maximum : 196 Nm (20.0 kgfm) / 4,200 rpm
  • Transmisi : Lineartronic, CVT, AWD

Dimensi

  • Panjang : 4,450 mm
  • Lebar : 1,780 mm
  • Tinggi : 1,615 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,635 mm
  • Jarak Paling rendah : 220 mm
  • Kemampuan Tangki : 60 L
  • Berat : 1,439 kg

Suspensi / Kaki-Kaki

  • Suspensi Depan : MacPherson Strut Tipe with Stabilizer Bar
  • Suspensi Belakang : Double Wishbone Tipe with Stabilizer Bar
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Solid Disc Brake
  • Ukuran Ban : 215 / 45 R17
  • Velg : 17-inch Alummunium Alloy Wheels
  • Ukuran Ban : 225/55 R17

Design Serta Dimensi

Mungkin langsung kebagiaan design dari Dubaru XV , dengan disematkannya design sp[olier yang begitu futuristik serta di bagian tengahnya sudah ada logo dari Subaru. Serta untuk sisi sampaing kanan kiri ada Halogen lampu depan with Levelizer yang terlihat telihat begitu tajam sekali. Sedang untak sisi sebelahnya akan tampak spion yang telah memakai tehnologi Power Folding Miror dengan bentuk aerodinamis , serta di bagian atasnya juga ada Roof Rail yang bisa meningkatkan unsur keindahan. Sedang di bagian belakangnya juga demikian memilki design begitu elegen serta sporty.

Berlanjut pada bagin unteriornya, memiliki sangat banyak komponen-kompenen berteknologi mutakhir serta moderen adalah salah satunya keunikan dari produsen Subaru. Diberikannya Tilt-adjustable yang akan memebrikan perasaan kenyamanan waktu mengemudi serta bias ditata sesuai dengan kenyamanan si penegmudi. Dan ada juga panel Cruise Control, cukup hanya satu sentuhan automatis akan mengatur sendiri kecepatan dengan konstan, diluar itu juga ada ruaang bagsi cukuplah luas yang bisa disi dengan beberapa barang bawaan bila ingin lakukan perjalanan jauh atau ingin liburan.

Subaru XV nmerupakan mobil sejenis SUV, oleh karenanya memilki dimensi dengan panjang 4,450 mm, lebar 1,780 mm, serta tingginya 1,615 mm. Ukuran dimensi yang telah dikasihkan pada Subaru XV adalah ukuran yang begitu baik sekali untuk type mobil seperti Subaru XV, diluar itu juga memilki jarak poros rodanya sampai 2,635 serta jarak paling rendah ketanah 220 mm. Memilki berat yang sampai 1,439 kg, tentunya begitu gampang untuk dikendalikan sebab beratnya tidak terlau berat dan performnya begitu powerfull hingga begitu gampang untuk dibawa bermanuver.

Dapur Picu

Harga Subaru XV dibandrol di harga 365 juta samap 399 jutanan, pastinyaperforma mesinya begitu berkualitas, diberi mesin bertipe DOHC 16-Valve, Horizontally-Opposed, 4-Cylinder, 4 Stroke, Petrol engine dengan kemampuan silinder sebesar 1.988 cc. Seperti yang telah kami singgung barusan di atas jika type mesin itu memilki perform begitu kuat serta powerfull yaitu dapat sampai daya maxsimalnya sebesar 110 kW (150 PS) pada putaran mesin 6,200 rpm, sedang untuk torsi yang dibuat pada type mesin itu sampai 196 Nm (20.0 kgfm) pada putaran mesin4,200 rpm.

Lebih hebatnya lagi Subaru XV sudah disematkanya tehnologi AWD yang bisa memebrikan kenikmatan waktu berkendara, ditambah lagi Subaru XV telah memakai mesin Subaru BOXER hingga akan memberi kesetimbangan serta stabilitas pada saat mobil digeber habis-habisan. Semua yang sudah di tawarkan Subaru XV pada seperti dapur picunya benar-benar mengagumkan, oleh karena itu harga Subaru XV dibandrol di harga vcukup mahal, akan tetapi harga itu memang sangat sepadan dengan apakah yang telah dikasihkan oleh Subaru XV serta tentunya sahabat akan terasa begitu senang jika telah mencicip kehebatnnya.

Suspensi Serta Kaki-Kaki

Lalu berpindah di bagian suspensi serta kaki-kainya, untuk skema suspensinya sendiri piahak Subaru sudah memberikan suspensi denga type MacPherson Strut Tipe with Stabilizer Bar untuk bagain belakangnya, sedang untuk bagain belakangnya telah memakai Double Wishbone Tipe with Stabilizer Bar. ke-2 suspensi itu adalah salah satunya type suspensi yang begitu dipercayai oleh semua produsen-produsen mobil terkenal. Ke-2 suspensi tyersebut memang dapat bekerja dengan prima, hingga bisa memebrikan perasaan kenyamanan lebih waktu berkendara.

Setelah itu untuk skema penegremannya telah memakai Ventilated Disc Brake untuk sisi depan, serta untuk sidtem penegreman sisi belakang memakai Solid Disc Brake. Subaru sendiri tidal lupa juga meyematkan skema pengereamn penambahan berbentuk sensor /4 chanel ABS with Electronic Brake-Force Distribution Brake Assist, hingga kapasitas penegeramannya semakin lebih prima dan menahan terjadinya penguncian pada roda. Di bagian terakhir kalinya adalah pada rodanya yang memilli velg 17-inch Alummunium Alloy Wheels serta untuk ukuran bannya 225/55 R17.

Fitur

Produsen Subaru adalah salah satunya produsen mobil begitu berkualits disetiap mobilnya, sebab Piahk Subaru sudah meyematkan beberapa feature berteknologi canggi serta moderen berbentuk Audio sytem mencakup DVD+iPod/USB/Bluetooth dengan monitor touch screen panel, AC Anti-Dust Filter. Diluar itu masih tetap ada feature yang lain Tilt-Adjustable / Telescopic Steering Wheel, Steering Wheel Mounted Audio Satellite Switches, beberapa feature itu benar-benar sangat bertindak terpenting untuk jamin kenyamanan bila sahabat lakukan perjalanan bersama dengan keluarga ataupun rekan-rekan kerja.

Sedang untuk skema keamanannya, Subru XV sudag dipersenjatai dengan Anti-Theft Security Sistem with Engine Immobilizer, ISO-FIX Adapted Child Seat Anchors (with tether anchors), Rear 3-Point Seatbelts (for 3 seating positions), Brake Assist Sistem , ront SRS Airbags (and knee airbag for driver only) , Side-Door Reinforcement Beams. semuanya disematkan untuk menjami keamanan sehingag soabat akan meras lebih aman serta nyaman. Sedang untu serie STI ada STI Front Under, Spoiler, STI Side Skirt, STI Flexi-Tower Bar STI Rear Under Spoiler, STI Roof Spoiler, STI Performance Badges

Type Mobil Subaru XV Harga

Harga Subaru XV 2.0i A/T

Rp. 365.000.000,-

Harga Subaru XV 2.0i A/T Premium

Rp. 380.000.000,-

Harga Subaru XV 2.0i A/T Sport

Rp. 390.000.000,-

Harga Subaru XV 2.0i A/T STI

Rp. 399.000.000,-

Harga Subaru XV Terbaru

Daftar Harga Mobil Subaru

Catatan :

Harga Subaru BRZ adalah harga OTR lokasi Jakarta serta sekitarnya
Harga Subaru BRZ di atas masih tetap bisa beralih sewaktu-waktu
Beda daerah tidak tutup peluang akan ketidaksamaan harga Subaru BRZ di harga diatas

Memiliki banyak sekai fitur-fitur berteknologi mutakhir serta moderen dan perform mesin yang begitu kuat sekali, tentu saja harga Subaru XV dibnaderol di harga yang cukup mahal yaitu mencpai 365 jutan untuk sangat murah, sedang untuk harga Subaru XV sangat nmahal sampai 399 juta-an. Pihak Subaru sendiri sudah menyiapkan 4 seri yaitu Subaru XV 2.0i A/T, Subaru XV 2.0i A/T Premium, Subaru 2.0i A/T Sport, serta Subaru 2.0i A/T STI. Disetipa seri-serie yang telah disiapkan oleh Subaru benar-benar sangat berkualitas baik itu perform maupn komponen-komponen yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Subaru XV

0 comments:

Post a Comment