Sunday, September 30, 2018

Harga Subaru Exiga

Harga Subaru Exiga – Mobil baru punya subaru adalah type mobil MPV yang memiliki ukuran cukuplah tengah, atau hampir mirip mobil SUV, MPV ini mempunyai ide 7 tempat duduk dan mempunyai interior yang luas serta nyaman serta akselerasi yang baik. semenjak pertama-tama dikenalkan pada arena di mobil di jepang lalu di jual di singapore, indeonesia dan edisi spesial untuk Australia yang mempunyai nama Subaru Liberty Exiga yang membedakannya diantaranya ialah mesin 2500 cc sedang dipasar asia memakai mesin 2000 cc.

Sama dengan mobil subaru yang lain, exiga memakai konfigurasi Boxer, Pada Exiga jenis standard memakai penggerak 2wd roda depan 2.0i, sedang untuk penggerak 4wd adalah Subaru Exiga 2.O GT serta 2.5i walau berupa MPV Exiga juga berkarakter Sporty perihal ini dapat dirasa dengan jok depan yang rendah perihal ini membuat mobil ini nyaman dikendarai seperti mobil sedan sport serta uniknya jok belakang diposisikan tambah tinggi, subaru Exiga 2.0GT juga diperlengkapi dengan Panoramic Roof.

Subaru Intelligent Drive yang mempunyai fungsimengatur kapasitas mesin sesuai dengan keperluan serta seperti keinginan sang pengemudi, dengan tiga pilhan sesuai dengan pilihan kemudi yaitu Intellegent dipakai dalam kota serta irit bahan bakar, Sport untuk kecepatan tinggi, dan Sport Sharp untuk akselerasi yang lebih baik serta cepat. dalam nuansa mutakhir, tetapi masih gampang di mengerti atau dipakai, meskipun sahabat ialah pemakai pertama mobil SUV di dalam kabin sahabat akan di suguih keringanan berkendara dan beberapa feature hiburan didalamnya.

Subaru Exiga memiliki ruangan bagasi cukuplah luas serta multifungsi, yang bisa sesuai dengan keperluan. Hingga pemakai tidak butuh lagi disibukkan dengan tempat penambahan cuma untuk membawa beberapa kelengkapan perjalanan, Subaru Exiga bisa mengatasinya dengan bagasi tambahan luas yang dipunyai olehnya, tidak sampai disana kabinnya juga tampak lega. Lantas lebih detil dan jelas akan apa yang dimilikinya, sahabat dapat baca penjelasan selengkapnya dalam Detail serta Harga Subaru Exiga berikut ini.


Detail Serta Harga Subaru Exiga

Detail Subaru Exiga
 

Mesin

  • Type mesin : Horizontally-Opposed, 4 silinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine, AVCS
  • Kemampuan Silinder : 1,994 cc
  • Daya Maximum : 165 (225) / 5,600 kW(PS)/ rpm
  • Torsi Maximum : 326 (33.2) / 4,400 Nm(kgfm)/rpm
  • Transmisi : E-5AT SPORTSHIFT

Dimensi

  • Panjang : 4,740 mm
  • Lebar : 1,775 mm
  • Tinggi : 1,660 mm
  • Jarak Poros Roda : 2,750 mm
  • Jarak Paling rendah : 220 mm
  • Kemampuan Tangki : 65 L
  • Berat : 1,590 kg

Suspensi / Kaki-Kaki

  • Suspensi Depan : MacPherson strut tipe independent suspension
  • Suspensi Belakang : Double wishbone tipe independent suspension
  • Rem Depan : Ventilated Disc Brake
  • Rem Belakang : Solid Disc Brake
  • Ukuran Ban : 215 / 50 R17
  • Velg : 18-inch Alummunium Alloy Wheels

Design Serta Dimensi

Sepertihalnya mobil SUV yang lain, penampilan luar tubuhnya memang besar akan tetapi tidak sebesar SUV pada umunya, ditambah dengan membawa ukuran panjanga 4,740 mm, lebar 1,775 mm serta tinggi keseluruhnya sampai 1,660 mm, menjadikanya lebih tampak gagah. Tidak cuma sampai disana saja, untuk membuatnya lebih menarik, pihak subaru mendesain sisi design dengan lekukan badan tegas serta berkarakter, di mana pada bagain headlamp dibuat dalam, ukuran besar yang membawa feature auto on/off .

Pada penampilan foglamp juga terlihat ukuran foglamp yang lumayan kecil dengan design membulat, untuk ftongrill nya sendiri tampil beda dengan susunan aksen chrome yang cocok ditambah logo subaru yang kali in ada pas di dalam ftont grill, kesan-kesan sporty juga terlihat waktu kita lihat bumper depan yang mempunyai bentuk yang menurut kami menarik, di bagian samping sahabat akan menjumpai lampu sein yang ada pada spion, spion ini dapat juga dilipat dengan bentuk spion yang menurut kami tidaklah terlalu besar.

Memakai ban dengan ukuran 215 / 50 R17 dan design velg yang menurut kami begitu elegan serta elegant, penampilan di bagian samping ini tidak ada benjolan atau penambahan yang sangat berarti, groun cleance sendiri 1,525 mm di bagian belakang sahabat akan menjumpai spoiler ciri khas subaru, mengenai design hendle bagasi belakang memakai warna chrome yang mencolok, pemakaian stoplampnya sendiri termasuk unik sebab seakan memisahkan dua warna, kesan-kesan sporty di bagian belakang juga muncul pada pemakaian doble knalpot walau cuma memiliki ukuran kecil.

Dapur Pacu

Dengan bandrol sampai 488 juta harga subaru exiga termasuk juga cocok dengan detail mobil SUV yand di tawarkan, menggusung ide mobil suv kelihatannya subaru tidak ingin menghilangkan ide utamnya yaitu mobil yang mempunyai kecepatan tinggi, diberi dengan mesin Horizontally-Opposed, 4 silinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine dengan kemampuan 1994 cc telah memvisualisasikan begitu garangnya mobil ini dalam melahap aspal makin mengagumkan lagi bila lihat daya yang di keluarkan 165 (225) / 5,600 kW(PS)/rpm wow kan sob.

Subaru Exiga telah memakai mesin Subaru BOXER hingga akan memberi kesetimbangan serta stabilitas pada saat mobil memakai ful tenaga. Semua yang sudah di tawarkan Subaru Exiga pada seperti dapur picunya benar-benar mengagumkan, oleh karena itu harga Subaru Exiga dibandrol di harga cukuplah mahal, akan tetapi harga itu memang sangat sepadan dengan apakah yang telah dikasihkan oleh Subaru Exiga serta tentunya sahabat akan terasa begitu senang jika telah mencicip kehebatnnya.

Suspensi Serta Kaki Kaki

Dengan Memakai skema kemudi type Rak and Pinion didukung dengan Memakai suspensi depan yang baik, memakai suspensi type MacPherson strut, dan pada bagaian suspensi belakang memakai Double Wishbone kelihatannya suspensi adalah perihal sebagai komponen penyempurna berkendara dari sisi kenyamananan, dengan suspensi yang baik tentu saja membuat sahabat makin nyaman ada di dalam mobil, suspensi type ini adalah suspensi ciri khas mobil-mobil Subaru, seperti kita kenali Subaru mempunyai kemampuan dari sisi mesin serta power yang kuat.

Masalah kenyamnan harusnya jadi perihal yang dilihat beberapa produsen mobil dunia, seperti kita kenali Subaru Exiga terdaftar mempunyai kecepatan serta manuver yang cukuplah tinggi perihal ini tentu saja didukung dengan pemakaian suspensi berkualitas, dari mesin type berikut subaru sukses menyemburkan tenaga yang baik, dan untuk torsi terdaftar sampai 326 (33.2) / 4,400 Nm(kgfm)/rpm disertai dengan skema pengereman ABS with electronic brake pada pengereman depan yang memakai Ventilated disc dan pada rem belakang memakai Solid Disc.

Fitur

Di harga Subaru Exiga yang sampai 488 jutahan mobil ini mempunyai feature yang segudang baik dari interior ataupun exterior, tidak sampai disana feature keselamatan juga termasuk komplet terdapatnya Airbags, dan sensor parkir yang mempermudah sahabat memarkir kendaraannya, serat feature Imobilizer yang akan membuat perlindungan mobil dari bahaya pencurian, pemakaian rem ABS juga butuh di garis bawahi, diluar itu feature harus seperti AC serta audio juga teratur rapi pada Subaru Exiga, diluar itu ada pula feature penambahan yang dapat sahabat imbuhkan sendiri nanti.

Daftar Harga Subaru Exiga

Harga Subaru Exiga 2.0 GT A/T

Rp 488.000.000

Harga Subaru Exiga 2.0 i A/T

Rp 388.000.000

Harga Subaru Exiga Terbaru


Catatan :

Harga Subaru Exiga adalah harga OTR lokasi Jakarta serta sekitarnya
Harga Subaru Exiga di atas masih tetap bisa beralih sewaktu-waktu
Beda daerah tidak tutup peluang akan ketidaksamaan Harga Subaru Exiga di harga diatas
Detail Di atas adalah subaru Exiga 2.0 GT A/T

Dengan rang harga 400 jutahan subaru exiga berkompetisi ketat dengan mobil keluaran paling baru dari subaru, yaitu subaru Forester yang dibanderol di harga yang tidaklah terlalu berlainan jauh, sahabat tertarik dengan spesifikasinya? di harga subaru exiga yang sampai 488 jutahan sahabat akan menjumpai mobil SUV yang lainnya daripada yang lainnya, detail yang kuat ciri khas Subaru juga ditonjolkan pada penampilan mesin berkualitas, adalagi beberapa feature menarik yang ada pada Subaru Exiga yang pasti membuat sahabat terasa kerasan ada di dalam kabin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Subaru Exiga

0 comments:

Post a Comment